recent
أخبار ساخنة

Perusahaan DXN | Pendaftaran Keanggotaan DXN | Produk DXN

 

Perusahaan DXN | Pendaftaran Keanggotaan DXN | Produk DXN



DXN INDONESIA


DXN adalah

LATAR BELAKANG PERUSAHAAN DXN DXN didirikan oleh Datuk Dr. Lim Siow Jin, lulusan Institut Teknologi India yang bergengsi. Datuk Dr. Lim memulai bisnisnya dengan mencari manfaat jamur bagi kesehatan manusia. Ketertarikan yang mendalam dan upaya tanpa henti mendorongnya untuk memanfaatkan potensi penuh Ganoderma atau Lingzhi, yang dikenal sebagai Raja Herbal, untuk kesehatan dan kekayaan manusia, dengan didirikannya DXN pada tahun 1993.



Kegiatan bisnis inti DXN meliputi budidaya, manufaktur dan pemasaran suplemen makanan kesehatan. Berbasis di Malaysia dengan operasi di seluruh dunia, perusahaan ini terkenal dengan bisnis Ganoderma. Lini produknya meliputi suplemen makanan, makanan dan minuman, produk perawatan pribadi, perawatan kulit dan kosmetik, produk rumah tangga dan sistem pengolahan air. Sejak didirikan pada tahun 1993, DXN telah menjunjung tinggi konsep 'Satu Naga Satu Dunia Satu Pasar dan Satu Pikiran'. Dengan konsep yang kuat ini, DXN telah berlayar melalui pertumbuhan yang berkelanjutan selama bertahun-tahun. Pada tanggal 30 September 2003, DXN Holdings Berhad terdaftar di Papan Utama Bursa Malaysia. DXN dihapus dari pencatatan pada 27 Desember 2011 karena tawaran pengambilalihan oleh pendiri.

Perusahaan DXN | Pendaftaran Keanggotaan DXN | Produk DXN



DXN Holdings Berhad is the investment holdings and management company of DXN Group. DXN's high regard for quality earned the company many outstanding citations and recognitions from various health and business organizations. Along with the solid foundation and sustainable development, DXN has rapidly diversified into other business activities, which include property, information technology, etc. In its core business of direct selling, the rapid global expansion of DXN is recognized internationally by its vast growth of members worldwide and its amplification of footprint in key strategic locations. With over 12 million registered distributors worldwide, DXN is solidifying its position as the world leader in Ganoderma products.


Pendaftaran Keanggotaan DXN


DATUK DR. LIM SIOW JIN

DXN didirikan oleh Datuk Dr. Lim Siow Jin, lulusan dari Institut Teknologi India yang terkenal. Datuk Dr. Lim sangat tertarik dengan jamur dan hubungannya dengan kesehatan manusia. Setelah lebih dari 20 tahun melakukan penelitian dan analisis ilmiah yang cermat, Datuk Dr. Lim menemukan manfaat spesifik Ganoderma atau Lingzhi dan efeknya pada kesehatan manusia. Menyadari pentingnya Lingzhi dan manfaat kesehatannya, Datuk Dr. Lim mulai berbagi pengetahuannya tentang ramuan ajaib ini di antara teman-teman dan koleganya yang mencerminkan semangatnya untuk kesehatan yang baik. Datuk Dr Lim tidak berhenti sampai di situ. Dia merasa bahwa dia harus membentuk sebuah perusahaan yang akan membantu lebih banyak orang untuk mengenal dan memanfaatkan manfaat dari ramuan ajaib ini. Pada tahun 1993, impian Datuk Dr. Lim menjadi kenyataan ketika ia mendirikan DXN di Kedah, Malaysia.

Perusahaan DXN
DXN INDONESIA


KONSEP DXN satu naga Seluruh proses - budidaya, pengolahan dan pemasaran sepenuhnya dilakukan oleh perusahaan di bawah kontrol kualitas yang ketat. Satu Dunia Satu Pasar Setiap distributor menikmati bonus di seluruh dunia dengan keanggotaan tunggal. Satu Pikiran Perusahaan dan distributor berkonsentrasi penuh dalam menjalankan bisnis DXN.


Produk DXN

Produk DXN Indonesia
ganoderma dxn
spirulina
dxn stockist
lingzhi
dxn company
Produk DXN Indonesia

Pendaftaran Keanggotaan DXN


FILOSOFI DXN Harga Rendah, Kualitas Tinggi; Profil Rendah, Penghasilan Tinggi. Filosofi kami - untuk memberikan harga rendah dan produk berkualitas tinggi, untuk tetap low profile sambil menghasilkan pendapatan tinggi sangat ideal untuk penjualan langsung. Sistem ini dapat diakses secara adil oleh siapa saja dari latar belakang apa pun. Sistem perusahaan gratis kami memungkinkan siapa saja untuk menikmati pencapaian pribadi yang mengarah pada kemandirian finansial yang lebih besar. Lebih penting lagi, banyak orang telah bersaksi tentang manfaat produk kami ketika mereka memperoleh kesehatan yang lebih baik melalui konsumsi produk kami. Filosofi kami adalah fondasi di mana kesuksesan kami dalam industri penjualan langsung dibangun.



Pendaftaran Keanggotaan DXN




pendaftaran dxn indonesia
DXN e- World
www.dxn2u.com products
Manfaat Ganoderma DXN
Eworld DXN IRAQ



google-playkhamsatmostaqltradent